Pelatihan HRD - Effective Leadership Untuk Menyelesaikan Setiap Konflik

Perusahaan merupakan sebuah organisasi yang terstruktur dengan rapi untuk mencapai tujuan tertentu. Karena bentuknya adalah struktur resmi, maka perusahaan membutuhkan pemimpin yang berkompeten dan memiliki pengetahuan dalam mengatur semua karyawan yang berada di bawahnya.

Kepemimpinan sendiri adalah sebuah seni atau gaya yang bisa dipelajari oleh siapa saja. kepemimpinan adalah sebuah seni dalam menggerakkan roda organisasi sehingga terus bergerak menuju ke arah yang sudah ditetapkan sebelumnya.
Pemimpin yang baik juga harus bisa mengayomi dan melindungi anak buahnya agar merasa selalu aman ketika bekerja. Untuk mencetak pemimpin – pemimpin perusahaan yang kompeten seperti ini Anda akan membutuhkan Training Leadership yang akan membantu menarik keluar jiwa kepemimpinan dari dalam diri karyawan.

Tidak bisa dipungkiri dalam setiap perusahaan akan selalu ada pergantian posisi dikarenakan resign, pemecatan, atau pensiun. Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh karyawan lama biasanya perusahaan akan memberikan promosi berupa kenaikan jabatan bagi karyawan yang sudah dianggap mampu dan sudah memiliki pengalaman yang cukup.

Kepemim­pinan sebagai suatu proses dapat berlang­sung di dalam dan di luar suatu organisasi. Kepemimpinan yang efektif merupakan proses yang dinamis, karena berlangsung di lingkungan suatu organisasi sebagai sistem kerjasama sejumlah manusia untuk mencapai tujuan tertentu, yang bersifat dinamis pula. Kepemimpinan yang efektif hanya terwujud jika mam­pu menghormati hak-hak asasi manusia, meskipun akan selalu menghadapkan ke­pemimpinan pada berbagai konflik. Untuk itu kepemimpinan yang efektif harus mampu menyelesaikan setiap konflik, se­bagai bagian dari prosesnya yang dinamis. Semua ini diperlukan untuk mengenali tantangan yang ada dan meraih tujuan organisasi. Oleh karena itu, kemampuan bekerja sama dan mengembangkan bawahan mutlak diperlukan oleh seorang pemimpin.

Tujuan dan Manfaat Pelatihan:
 
Mampu mengembangkan gaya kepemimpinan performance leadership untuk meningkatkan kinerja individu/team secara optimal.
Mampu melaksanakan komunikasi yang terbuka menyangkut kinerja (kompetensi dan komitmen) bawahan sehingga menjadi pribadi yang mandiri.

Pelatihan HRD - Effective Leadership

Untuk Informasi pelatihan  baik permintaan proposal / surat undangan, Materi dan jadwal pelatihan segera hubungi kami:


                                        Zaini
                            0818 0273 4566 
                    Email : jhahe48@gmail.com



Alamat Kantor   :Jl.Perumnas 83 Seturan, Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta 
Biaya   Pelatihan : Rp 4.500.000,-

 Fasilitas
 

  • Ruang Kelas ber AC 
  • Perlengkapan kelas ( OHP/Infocus/LED ) 
  • Modul, Handout, Block Note 
  • PC dan Perlengkapan Lab 
  • Tas, T-Shirt & Cindera mata 
  • Sertifikat 
  • Coffee break & Lunch

Paket Akomodasi      

  •   City tour/Rekreasi di seputar kota Yogyakarta
  •   Penginapan / Hotel dekat dengan Malioboro
  •   Pemesanan Tiket pesawat, travel dan kereta api
  •   Antar jemput dari dan ke bandara, stasiun kereta, atau terminal



Post a Comment

0 Comments