Pelatihan Teknologi Informasi Untuk Membangun Sumber Daya Manusia Yang Mumpuni

Pelatihan IT Komputer atau teknologi informasi sangat diperlukan untuk jaman modern seperti sekarang ini, bahkan juga pelatihan sumber daya manusia atau HRD perlu dibenahi untuk menjaga dan mengembangkan perusahaan swasta baik BUMN (Badan Usaha Milik Negara) maupun BUMS (Badan Usaha Milik Swasta ) begitu juga Instansi Pemerintah setiap SKPD baik di biro umum maupun biri humas juga perlu di upgrade tentang Informasi Teknologi (IT) maupun Sumber Daya Manusia atau HRD, Maka dengan itu kami merupakan mitra dari instansi pemerintah dan swasta siap membantu dalam hal pengembangan Informasi Teknologi dengan mengadakan bimtek instansi maupun pelatihan IT dan HRD Dalam rangka meningkatkan dan meng-upgrade skill admin web PDE (Pengolahan Data Electronik ) Sumba Timur Nusa Tenggara Timur, divisi website mengikuti pelatihan website di Technophoria Yogyakarta dengan menggunakan WordPress . 

Pelatihan Informasi Teknologi, Bimtek Komputer, Bimtek Instansi


Pelatihan yang berlangsung hari selasa 06 oktober 2015 sampai dengan hari kamis tanggal 08 oktober 2015 tersebut diselenggarakan di lantai dua gedung Technophoria Yogyakarta. Pelatihan tersebut menghadirkan mentor, Bapak Wawan yang merupakan pakar website. Beliau memberikan pemaparan mengenai pengenalan WordPress, penginstalan WordPress, memaparkan tentang fungsi bagian-bagian dari WordPress serta pengelolaan untuk update berita. Selain itu juga website sebagai tempat untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat .erubahan informasi adalah salah satu kekuatan sebuah website yang dinamis,karena didalam sebuah kualitas sebuah informasi salah satunya adalah real time dan up to date.

Sehingga dengan diadakannya sistem yang dapat dilakukan perubahan dengan cepat dan mudah adalah suatu keharusan. Pembuatan website menjadi pilihan terakhir ketika masyarakat juga mulai terbiasa dengan memanfaatkan teknologi berbasis internet. Selain itu dengan diadakan pelatihan ini dapat meningkatkan softskill para admin di instansi PDE (Pengolahan Data Electronik ) Sumba Timur sebagai ujung tombak website, serta komunikasi akan lebih baik dan kooperatif , sehingga kedepannya nanti update berita bisa berjalan dengan maksimal.

Pelatihan Informasi Teknologi, Pelatihan HRD


Untuk Informasi pelatihan  baik permintaan proposal / surat undangan, Materi dan jadwal pelatihan segera hubungi kami: 
                                                         

Zaini
0818 0273 4566
Email : jhahe48@gmail.com

Alamat   Kantor     : Jl.Perumnas No. 83 Seturan, Sleman - Yogyakarta
Biaya               : Rp 4.500.000,-

Fasilitas
  •     Ruang Kelas ber AC
  •     Perlengkapan kelas ( OHP/Infocus/LED )
  •     Modul, Handout, Block Note
  •     PC dan Perlengkapan Lab
  •     Tas, T-Shirt & Cindera mata
  •     Sertifikat
  •     Coffee break & Lunch

Paket Akomodasi
  •     City tour/Rekreasi di seputar kota Yogyakarta
  •     Penginapan / Hotel dekat dengan Malioboro
  •     Pemesanan Tiket pesawat, travel dan kereta api
  •     Antar jemput dari dan ke bandara, stasiun kereta, atau terminal

Post a Comment

0 Comments