Pengolahan dan Analisis Data Dengan Structural Equation Modelling AMOS

Banyak sekali para pekerja dibidang pengolahan data mengalami kendala dalam hal pengolahan data, itu bayak terjadi terutama dalam menganalisa data yang jumlahnya sangat banyak. Pada saat kita melakukan pencocokkan suatu model sebagaimana model dalam persamaan di atas, maka sebenarnya kita sedang membuat estimasi untuk koefesien-koefesien “a” dan “b” yang meminimumkan fungsi kesalahan tertentu di observasi-observasi yang sedang dilakukan, dengan keberadaan error yang diasumsikan. Dalam model yang dibuat di atas mengasumsikan bahwa semua kasus dalam sekumpulan data tersebut mempunyai nilai-nilai sama untuk “a” dan “b.” Nilai-nilai tersebut cocok dalam populasi. Persamaan di atas nampak seperti persamaan regresi tanpa intercept di sebelah kanan. Koefesien-koefesien “a” dan “b” mewakili koefesein-koefesein regresi. “nilai,”
Structural Equation Modelling AMOS, Pelatihan SEM AMOS


“kualitas” dan “harga” merupakan variable-variabel observasi. “Error” merupakan perbedaan antara nila-nilai yang observasi dan yang diprediksi.untuk masing-masing kasus. Persamaan tersebut dapat juga dilihat sebagai gambaran suatu model faktor dimana variable observasi disebut “load” nilai pada dua faktor, yaitu “kualitas” dan “harga”; sedang error dapat disebut sebagai “keunikan”. Dalam persepktif ini, maka kualitas dan harga merupakan variable-variabel laten.
Pengolahan data yang komplek dengan metode structural equation modelling (SEM) dengan AMOS. Selain itu juga tentang pengumpulah data maupun analisis data geospatial dengan GIS dan remote sensing/penginderaan jauh. Semua pembahasan materi disesuaikan dengan kebutuhan peserta pelatihan sehingga lebih efektif.Pelatihan structural equation modelling

Peran serta perguruan tinggi di suatu daerah tentu saja sangat dibutuhkan bagi daerah itu sendiri. Setiap daerah pasti mempunyai potensi yang bisa dikembangkan untuk sebesar-besarnya kemakmuran masyarakatnya maka dibutuhkan keahlian dibidang mengelola dan menganalisis data baik parsial maupun tektual sebagai acuan pengambilan keputusan kepala daerah.

Untuk Informasi pelatihan  baik permintaan proposal / surat undangan, Materi dan jadwal pelatihan segera hubungi kami:
 

Zaini
0818 0273 4566 

 Email : jhahe48@gmail.com

follow Twitter:
@zainijogja


Biaya                   : Rp 4.500.000,-
 

 Fasilitas

  • Ruang Kelas ber AC
  • Perlengkapan kelas ( OHP/Infocus/LED )
  • Modul, Handout, Block Note
  • PC dan Perlengkapan Lab
  • Tas, T-Shirt & Cindera mata
  • Sertifikat
  • Coffee break & Lunch

Paket Akomodasi     


  • City tour/Rekreasi di seputar kota Yogyakarta
  • Penginapan / Hotel dekat dengan Malioboro
  • Pemesanan Tiket pesawat, travel dan kereta api
  • Antar jemput dari dan ke bandara, stasiun kereta, atau terminal
Baca Info Pelatihan Terkait :

Post a Comment

0 Comments