BIMTEK IMPLEMENTASI TRANSAKSI NON TUNAI DAN ORIENTASI LAPANGAN

Pada hari Jum'at tanggal 11 Mei 2018. BPKAD Kabupaten Seruyan bekerja sama dengan Media Multi karyatama (MMK) , Menagdakan kegiatan Pelatihan Implementasi Transaksi Non Tunai diadakan di Yogyakarta, Pelatihan ini berlangsung dari tanggal 11 - 12 Mei 2018.

Pada pelatihanImplementasi Transaksi Non Tunai dan Orientasi Lapangan ini dihadiri oleh semua SKPD yang ada di Kabupaten Seruyan, Pada hari Jum'at tanggal 11 Mei 2018 pukul 08.00 wib bertempat di Hotel Nueve Yogyakarta, dilakukan pembukaan Bimtek Implementasi Transaksi Non Tunai dan Orientasi Lapangan. dari Kabupaten Seruyan diwakili oleh SEKDA dan dari  MMK diwakili oleh Direktur MMK

Pelatihan pada hari pertama diisi dari DPPKAD Kab, Bantul dan DPPKA Prov. DIY, Sedangkan untuk hari Sabtu diisi oleh Kementerian Keuangan Pusat Jakarta.

Pada hari pertama dan kedua peserta sangat antusias dalam mengikuti pelatihan ini, dimana banyak sharing dan tanya jawab antara peserta dengan Narasumber yang berkaitan dengan Implemetasi Transaksi Non Tunai dan Orientasi Lapangan.

Pada hari pertama setelah melaksanakan sholat jum'at peserta diajak mengunjungi BPKAD Kab. Sleman disana peserta disambut dengan ramah tamah dan dikenalkan paparan Transaksi Non Tunai di Kabupaten Bantul.

Post a Comment

0 Comments