TRAINING INNOVATIVE BUSINESS SKILLS & QUALITY ASSURANCE

TRAINING INNOVATIVE BUSINESS SKILLS & QUALITY ASSURANCE


Deskripsi
Dimana seorang entrepreneur atau pengusaha pasti memiliki pola pikir atau mindset yang lebih produktif, kreatif dan inovatif. Mengapa perlu begitu? Karena saat bisnis tidak selalu akan berjalan dengan mulus. Setidaknya pasti ada sedikit batu krikil yang mengganjal sehingga membuat usaha mandek atau berjalan di tempat. Nah, pola pikir yang inovatif, kreatif dan produktif lah yang bisa mengatasi persoalan itu. Oleh karenanya para calon pengusaha perlu mengubah cara berpandangnya terlebih dahulu. Memang cara membentuknya tidak mudah, untuk itu ada pelatihan kewirausahaan.

Technophoria Yogyakarta mengadakan pelatihan ini adalah untuk solusi atau jalan alternatif yang bisa dipilih untuk membentuk pola pikir kita yang tadinya biasa saja jadi memenuhi standar seorang entrepreneur. Sehingga nantinya setelah menempuh pendidikan pelatihan kita bisa siap secara mental, pikiran serta finansial dan dapat bersaing di pasar bisnis yang kian ketat. Selain itu, apa saja manfaat yang bisa kita dapatkan dipelatihan ini.



Tujuan Pelatihan


1. Meningkatkan kinerja pekerjaan
Pelatihan bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam menghadapi pekerjaan-pekerjaan yang sedang dihadapi, sehingga menjadi lebih efektif dan efisien, serta dapat menghasilkan inovasi-inovasi baru bagi bisnis . 

2.Membentuk Sikap
Dengan mengikuti pelatihan kewirausahaan kita dapat membentuk sikap dan tingkah laku dalam menjalin hubungan baik antar pengusaha, pengusaha dengan patner bisnis, pengusaha dengan karyawan, maupun pengusaha dengan konsumen. 

3.Memecahkan masalah secra krative 
Dengan pelatihan ini dapat membantu kita memecahkan masalah-masalah operasional perusahaan sehari-hari seperti mengurangi kecelakaan kerja, mengurangi absen, mengurangi masalah-masalah operasional lainnya namun dengan cara kita sendiri. 

4. Dapat mengasah kemampuan dalam berbisnis 
Dari pelatihan kita juga bisa mengasah kemampuan agar lebih baik. Dan bila kemampuan serta pengetahuan yang kita miliki mumpuni, kita dapat memperoleh rasa aman dan dihargai baik oleh karyawan atau pelanggan, dan menimbulkan kepuasan tersendiri dalam diri kita.


Materi Pelatihan

1. Pengertian Berwira usaha.
Menumbuhkan Minat dan dorongan wirausaha: motivasi. Memberikan motivasi dan pengertian mendalam mengenai wirausaha dan memberikan impulse untuk melakukan wirausaha.


2. Etika Bisnis. Peserta dapat mengetahui dan mengimplementasikan etika-etika dalam melakukan kegiatan wirausaha, sehingga dapat bersikap professional.
Bentuk-bentuk usaha dan syarat-syarat pendirian – Perusahaan mandiri/perseorangan :
 di dunia .
a.    CV
b.    PT
c.    Waralaba (Franchise)
d.    Direct Selling
e.    MLM


3. Mengenal Peluang Usaha atau Berbisnis.
4. Permodalan : Pengadaan dan Penggunaan Modal. Peserta memiliki gambaran dan mengerti bagaimana untuk memperoleh modal dan sekaligus melakukan inovasi terhadap usaha perolehan modalnya.
5. Peluang Usaha :
a.    Analisis Peluang Pasar.
b.    Analisis Kelayakan Finansial.
6. Optimalisasi Potensi Diri.
7. Peluang Usaha :
a.    Penilaian Kemampuan Organisasional.
b.    Analisis Persaingan.
8. Fokus dalam berbisnis atau berwira usaha.
9. Berani memulai.
10. Mengenal diri sendiri dan cara komunikasi yang baik.
11. Memiliki citra diri dan menjaga reputasi.


Durasi Pelatihan :  3 Hari
Waktu Pelatihan :  08.00 – 16.00 WIB.
Fasilitas             : Hotel, Setifikat, lunch, coffee break dll
Jumlah Peserta  :  4 orang peserta
Pelatihan di Technophoria Yogyakarta
atau untuk INHOUSE dengan jumlah Minimal 10 peserta

INFO PELATIHAN : 0818 0273 4566
Emaul           : jahe48@gmail.com

Post a Comment

0 Comments