Pembelajaran Interaktif Berbasis Andorid

PELATIHAN PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID


Proses pembelajaran pada hakekatnya adalah proses interaksi dua arah yang melibatkan komunikasi antara guru dan siswa, Proses komunikasi ini terdiri atas kegiatan penyampaian pesan (materi pembelajaran) antara pengirim (guru) kepada penerima (siswa). Penyampaian pesan membutuhkan penggunaan media yang tepat agar pembelajaran dapat berjalan dengan efektif dan efisien. Oleh karena itu di butuhkan teknologi informasi yang berupa “Pembelajaran Interaktif Berbasis Andorid”. 

Di jaman yang serba digital ini mayoritas guru dan siswa sekarang sudah banyak yang menggunakan smartphone, yang merupakan media komunikasi dengan teknologi yang canggih. Sehingga dapat dijadikan media penunjang unuk menyampaikan informasi dalam dunia pendidikan antara guru dan siswa.  Penerima informasi ajar tersebut akan dengan mudah memahami isi materi yang dikemas secara menarik melalui media pembelajaran berbasis android  tersebut. Kini para pengajar pun berlomba-lomba untuk dapat menampilkan media ajar yang interaktif tersebut ke dalam kegiatan belajar mengajarnya. Untuk dapat membuat media ajar yang interaktif dan atraktif, pengajar perlu memiliki keahlian khusus untuk melakukannya. Berdasarkan kebutuhan akan keahlian bidang pengemasan media ajar tersebut

Tujuan Pelatihan

  1. Bisa menarik minat belajar para siswa, mahasiswa, guru  karena media yang digunakan sangat membantu dalam hal pemahaman materi.
  2. Memotivasi  untuk semangat  belajar lebih jauh tentang materi yang diajarkan.
  3. Dengan memanfaatkan pembelajatan interaktif  berbasis android ini maka akan memunculkan pembelajaran yang interaktif.
  4. Dapat dijadikan sebagai Extrakulikuler para siswa.
  5. Di dalam pelatihan Pembelajaran Interaktif berbasis android  ini,  akan mengajarkan bagaimana membuat Aplikasi untuk pembelajaran berupa materi dan soal dengan mudah. Kami akan mengajarkan para guru, mahasiswa, dosen atau tenaga pendidik lainnya supaya bisa membuat aplikasi pembelajaran Interaktif berbasis android atau media pembelajaran sendiri. Dijamin bisa dan mudah dalam menerapkannya karena workshop/pelatihan akan dipandu step by step oleh ahlinya dan dibantu oleh tim yang berpengalaman.
INFO PELATIHAN : 0818 0273 4566

Untuk Tahun 2020 
Selain Bimtek kami juga mengadakan PROGRAM BARU
Pembuatan Aplikasi Android
Melalui aplikasi android ini masyarakat bisa lapor/bertanya/saran lembaga dan dapat ditanggapi melaului aplikasi dalam smartphone



Post a Comment

0 Comments