PELATIHAN GIS MUDAH DAN TERPERCAYA DI YOGYAKARTA

PELATIHAN GIS MUDAH DAN TERPERCAYA DI YOGYAKARTA , pelatihan gis merupakan pelatihan yang banyak dicari dan digunakan untuk pemetaan, terutama pada tata ruang kota maupun desa  serta juga bisa untuk mencari titik koordinat dengan menggunakan GPS .

Sistem informasi Geografi ( SIG) atau Geografic Information System (GIS) adalah suatu sistem informasi yang dirancang bekerja dengan data bereferensi dengan koordinat geografi. Gis merupakan suatu alat yang dapat untuk memasukan, menyimpan, mengolah, mengelola data dalam suatu informasi berbasis Geografi.

Untuk pelatihan selain di Yogyakarta juga bisa dilaksanakan secara IN HOUSE TRAINING, serta bisa di kota Bandung, Bali, Surabaya.

Pelatihan sendiri bisa dilaksanakan selama 3 hari atau 5 Hari bisa disesuaikan dengan kebutuhan.Dengan instruktur yang berpengalaman pada bidangnya.

Kami juga menawarkan beberapa pelatihan yang berkaitan dengan GIS antara lain :
  • PELATIHAN PEMETAAN
  • PELATIHAN REMOTE SENSING atau PENGINDERAAN JAUH
  • PEMBUATAN WEB GIS
  • PEMBUATAN MAP SERVER



Banyak instansi yang bekerja sama dengan kami dalam mengikuti Pelatihan Gis antara lain dari , Instansi Pemkab Kapuas Hulu, Timor Leste, Papua Barat,  Kominfo Kab Temanggung dll.

Fasilitas pelatihan:
Hotel, Lunch, Coffee Break, Tas Laptop, Kaos, Modul.
 

Untuk informasi pelatihan bisa kontak kami WA/ HP di 0818 0273 4566


Post a Comment

0 Comments