Pusatnya Pelatihan Sumber Daya Manusia : Excellent Service Termurah di Yogyakarta

Pusat Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Yogyakarta

Kami Technophoria Jogja menawarkan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan staf dalam melaksanakan tugas dengan memberi pelayanan yang terbaik adapun program yang perlu di ikuti untuk meningkatkan kemampuan yaitu Excellent service adalah suatu pelayanan yang terbaik dalam memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan. Dengan kata lain, pelayanan prima merupakan suatu pelayanan yang memenuhi standar kualitas. Pelayanan yang memenuhi standar kualitas adalah suatu pelayanan yang sesuai Dengan harapan dan kepuasan pelanggan/masyarakat.


Pelatihan Excellent Service, Pelatihan di Yogyakarta

kunci sukses dari keberhasilan dalam meningkatkan penjualan adalah dengan berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan customer, dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan. Dengan berinteraksi dapat membangun kesempatan untuk mempromosikan produk, layanan dan perusahaan. Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan pelanggan sangat tergantung dari tingkat keahlian customer service.

Training ini akan meningkatkan pemahaman anda terhadap tantangan, ketrampilan dan kompetensi yang dibutuhkan agar berhasil dalam sebuah pelayanan. Bekerja untuk melayani pelanggan membutuhkan kecepatan. Seiring dengan pertumbuhan e-commerce, dukungan teknologi dan kesadaran pentingnya pelayanan pelanggan maka pelayanan menghadapi tantangan yang semakin berat. Pelayanan yang baik akan meningkatkan citra perusahaan. Dalam pelatihan ini akan dibahas bagaimana meningkatkan keahlian peserta menjadi customer service yang handal.

Materi Pelatihan Excellent
  • Disiplin waktu
  • Excellent Product, Delivery System dan Service
  • Tangga kepuasan pelanggan untuk Product, Delivery System dan Service
  • Cara mengatur pengharapan dan berjanji kepada customer
  • Service recovery, melompat kembali di saat terjadi masalah dengan customer
  • Pentingnya menghindari budaya menyalahkan, mencari alasan & pembenaran
  • Ambil tanggung-jawab pribadi
  • Empowerment: memberikan kekuasaan kepada staff untuk mengambil keputusan tanpa perlu adanya supervisor
  • Empati, meletakkan diri sendiri di posisi orang lain
  • Mengetahui tipe-tipe customer dan cara melayaninya
  • Diskriminasi dalam pelayanan. Bolehkah?
  • Merancang bisnis yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan
  • Memastikan setiap proses dalam bisnis kita sesuai harapan pelanggan.
Untuk Informasi pelatihan  baik permintaan proposal / surat undangan, Materi dan jadwal pelatihan segera hubungi kami:
 

Zaini
0818 0273 4566 

 Email : jhahe48@gmail.com


Biaya                   : Rp 4.500.000,-
 FASILITAS :
  • Fasilitas diberikan secara gratis tanpa biaya tambahan untuk mendukung kenyamanan peserta selama mengikuti pelatihan di Technophoria Yogyakarta.
  • Ruang Kelas Ber AC
  • Perlengkapan kelas ( OHP/Infocus/TV )
  • Modul, Handout, Block Note PC dan Perlengkapan Lab
  • Tas, T-Shirt & Souvenir menarik Sertifikat
  • Coffee break & Lunch

Akomodasi :


  • Antar jemput dari dan ke bandara, stasiun kereta, atau terminal
  • Antar jemput dari Hotel ke tempat pelatihan
  • City tour/Rekreasi di seputar kota Yogyakarta
  • Penginapan / Hotel di Pusat Kota Malioboro
  • Pemesanan Tiket pesawat, travel dan kereta api


Post a Comment

0 Comments