Pelatihan Pembuatan dan Pengelolaan Website SKPD Di Yogyakarta


Pelatihan Pembuatan dan Pengelolaan Website SKPD Di Yogyakarta


Setiap SKPD membutuhkan informasi yang akurat terhadap data atau profil setiap skpd baik pemerintah kabupaten oleh sebab itu technophoria yogyakarta yang merupakan pusat pelatihan teknologi informasi dan sumber daya manusia bekerja sama dengan staf bappeda pemerintah kabupaten timur tengah selatan nusa tenggara timur dan Rumah sakit umum daerah bumiayu yang di awakili oleh bapak Triyo mengadakan bimbingan teknis pelatihan web desain yang di bimbing oleh programer handal MR. Triyana. Pelatihan  ini berlangsung selama 3 hari.

Pengelolaan Website SKPD ,Pelatihan Pembuatan website


 Tujuan belajar website atau dokumen elektronik dan aplikasi yang berada pada web server dan menampilkan konten dan fitur antarmuka interaktif kepada pengguna akhir dalam bentuk halaman Web. Seperti unsur-unsur teks, gambar (gif, jpeg) untuk ditempatkan pada halaman menggunakan HTML / XHTML / tag XML. Menampilkan media yang lebih kompleks (vektor grafis, animasi, video, suara) membutuhkan plug-in seperti Adobe Flash, QuickTime, Java run-time dan lain-lain. Plug-in juga dimasukkan ke dalam halaman web dengan menggunakan HTML / tag XHTML.


Adobe Flash, QuickTime, Java run-time

Perbaikan sesuai browser dengan standar W3C diminta penerimaan luas dan penggunaan XHTML / XML bersama dengan Cascading Style Sheets (CSS) untuk posisi dan memanipulasi unsur-unsur halaman web dan objek. Kemampuan browser untuk mengirimkan berbagai konten dan pilihan aksesibilitas kepada klien tanpa menggunakan plug-in. Dengan spesialisasi yang tumbuh di bidang teknologi informasi ada kecenderungan kuat untuk membedakan antara desain web (web design) dan pengembangan web (web development). Terima kasih bapak victor dan bapak ayub atas kunjungannya ke technophoria yogyakarta kami tunggu di periode berikutnya.

Pelatihan Pranata Komputer

Untuk Informasi lebih lanjut baik permintaan proposal / surat undangan, Materi dan jadwalsegera hubungi kami:



Zaini

0818- 0273- 4566

Email : jhahe48@gmail.com


 Alamat   Kantor     : Jl.Perumnas No. 83 Seturan, Sleman - Yogyakarta

 Biaya                    : Rp 4.500.000,-


Fasilitas


  •      Ruang Kelas ber AC
  •      Perlengkapan kelas ( OHP/Infocus/LED )
  •      Modul, Handout, Block Note
  •      PC dan Perlengkapan Lab
  •      Tas, T-Shirt & Cindera mata
  •      Sertifikat
  •      Coffee break & Lunch 


Paket Akomodasi

  •      City tour/Rekreasi di seputar kota Yogyakarta
  •      Penginapan / Hotel dekat dengan Malioboro
  •      Pemesanan Tiket pesawat, travel dan kereta api
  •      Antar jemput dari dan ke bandara, stasiun kereta, atau terminal

Post a Comment

0 Comments