PELATIHAN STRATEGIC PLANNING BERSAMA PNTL TIMOR LESTE

Pada hari senin, tanggal 04 desember 2017 pukul 08.00 Wib, di TECHNOPHORIA YOGYAKARTA mengadakan pelatihan STRATEGIC PLANNING selama 2 pekan dari tanggal 04 samapai dengan 15 Desember 2017,  Peserta di jemput oleh Team Technophoria dari Hotel Nouve, untuk menuju ketempat pelatihan di Technophoria Yogyakarta, yang jaraknya sekitar 5 (lima) Kilometer, Sesampai di tempat pelatihan peserta di sambut oleh Staf dan Karyawan Technophoria. Kemudian diantar untuk menuju ketempat “Opening Ceremony Pelatihan Strategic Planning  di lantai 2 Gedung Technophoria Yogyakarta, Opening Ceremony ini dipimpin dan dibuka oleh Direktur Technophoria Yogyakarta, Drs. Rosyid dan diikuti oleh semua peserta Pelatihan Strategic Planning dari PNTL Timor Leste dan staf Technophoria.

Pemateri pada pelatihan Strategic Planning ini disampaikan oleh narasumber Mr. Syamsul Hadi, SE,MM yang merupakan dosen salah satu perguruan tinggi swasta terkenal di Yogyakarta.

Didalam kelas Mr. Syam untuk panggilan akrabnya memperkenalkan diri serta berdiskusi dengan para peserta tentang materi yang diingikan atau permasalahan permasalahan yang berhubungan dengan Strategic Planning di instansi Policia Nacional de Timor Leste (PNTL) yang selanjutnya narasumber memberikan masukan dan solusi yang ada.

materi di kelas pada pelatihan tersebut saling sharing antara peserta dengan narasumber, dimana perencanaan yang ada itu  akan baik jika terstruktur dan mengikuti SOP yang ada dan bisa diperoleh dari pimpinan ke bawahan atau kebalikannya ide-ide dari staff bawah disampaikan ke pimpinan untuk di tampung dan selanjutanya samapai ke pelaksanaan.

Pada pelatihan tersebut peserta saling berinteraksi dengan serius dan terjadi diskusi yang sangat mengagumkan antar pemateri dengan peserta, tentang Srategic Planning, Perlu kita ketahui pelatihan ini di mulai pada pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 15.00 wib, disela sela waktu tersebut juga ada coffee break sekitar 15 menit dan makan siang pada pukul 12.00 wib sampai dengan pukul 13.00 wib. Setelah pukul 15.00 wib waktu peserta pelatihan selesai peserta diantar menuju Hotel Nouve untuk beristirahat.


Pelatihan bisa INHOUSE
WAKTU - JANUARI , FEBRUSRI, MARET, APRIL, MEI, JUNI, JULI, AGUSTUS, SEPTEMBER, OKTOBER, NOVEMVBER, DESEMBER
Jam pelatihan : 08.00 - 15.00


 

Post a Comment

0 Comments