Pelatihan Instansi Open Office Untuk Admin Perkantoran
Open Office merupakan kumpulan paket aplikasi Office alternatif selain Microsoft Office yang bersifat free dengan lisensi Open Source. Paket aplikasi ini dikembangkan oleh Sun Microsystems bersama para pengembang OpenOffice dari seluruh dunia. Meski demikian, kemampuan Open Office tidak kalah hebat dengan program aplikasi perkantoran yang berharga mahal. OpenOffice dirancang untuk dapat menyelesaikan pekerjaan dan tugas sehari-hari seorang administrasi perkantoran modern, sehingga cocok dipergunakan untuk mengelola administrasi kantor instansi pemerintahan, bisnis dan pendidikan.
Materi:
OpenOffice Writer : Pengenalan program OO Writer, membuat dokumen, mengatur layout dan format dokumen, menyunting dan menyimpan dokumen, menambahkan footnote dan endnote, menyisipkan header dan footer, membuat naskah berkolom, autocorrect, membuat tabel, menggambar object, menyisipkan object, mencetak dokumen, dan mail merge.
OpenOffice Calc: Pengenalan program OO Calc, membuat lembar kerja elektronik, menyunting menyimpan lembar kerja, fasilitas autocorrect, format cell, rumus dan fungsi pada Calc, operasi database, mencetak lembar kerja, membuat grafik.
OpenOffice Impress :Pengenalan program OO Impress, membuat slide presentasi, mengatur desain slide, memberi background slide, menggunakan template slide, menambahkan animasi slide, efek suara & waktu, serta menampilkan slide.
Materi:
OpenOffice Writer : Pengenalan program OO Writer, membuat dokumen, mengatur layout dan format dokumen, menyunting dan menyimpan dokumen, menambahkan footnote dan endnote, menyisipkan header dan footer, membuat naskah berkolom, autocorrect, membuat tabel, menggambar object, menyisipkan object, mencetak dokumen, dan mail merge.
OpenOffice Calc: Pengenalan program OO Calc, membuat lembar kerja elektronik, menyunting menyimpan lembar kerja, fasilitas autocorrect, format cell, rumus dan fungsi pada Calc, operasi database, mencetak lembar kerja, membuat grafik.
OpenOffice Impress :Pengenalan program OO Impress, membuat slide presentasi, mengatur desain slide, memberi background slide, menggunakan template slide, menambahkan animasi slide, efek suara & waktu, serta menampilkan slide.
Alamat Kantor : Jl.Perumnas No. 83 Seturan, Sleman - Yogyakarta
Biaya : Rp 4.500.000,-
Untuk Informasi pelatihan baik permintaan proposal / surat undangan, Materi dan jadwal pelatihan segera hubungi kami:
Fasilitas
Biaya : Rp 4.500.000,-
Untuk Informasi pelatihan baik permintaan proposal / surat undangan, Materi dan jadwal pelatihan segera hubungi kami:
Zaini
0818 0273 4566
Email : jhahe48@gmail.com
Fasilitas
- Ruang Kelas ber AC
- Perlengkapan kelas ( OHP/Infocus/LED )
- Modul, Handout, Block Note
- PC dan Perlengkapan Lab
- Tas, T-Shirt & Cindera mata
- Sertifikat
- Coffee break & Lunch
Paket Akomodasi
- City tour/Rekreasi di seputar kota Yogyakarta
- Penginapan / Hotel dekat dengan Malioboro
- Pemesanan Tiket pesawat, travel dan kereta api
- Antar jemput dari dan ke bandara, stasiun kereta, atau terminal
Labels: Administrasi Perkantoran, Open Office, Pelatihan Intansi, Pusat Informasi Pelatihan
0 Comments:
Post a Comment
Subscribe to Post Comments [Atom]
<< Home