Pelatihan Service Excellence 2016 Terbaik di Yogyakarta
Dari pada bingung mau kemana ikut pelatihan atau training datang saja ke Technophoria Yogyakarta yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam hal pelatihan instansi pemerintah maupun swasta yang merupakan pusat pelatihan IT dan SDM yang terbaik di yogyakarta, banyak program pelatihan yang ada di Technophoria Yogyakarta antara lain service excellent.
Service excellent sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari institusi manapun, tanpa service yang baik institusi tidak akan memiliki nilai tambah. Namun masih banyak institusi yang mengalami kesulitan dalam upayanya memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para klien mereka. Diperlukan pemahaman yang komprehensif atas dimensi, dimensi kualitas pelayanan yang ada, agar pelayanan institusi dapat dibawa ke tataran pelayanan yang prima.
Untuk dapat menghasilkan sumber daya manusia dengan kualitas pelayanan prima, setiap pribadi yang terlibat haruslah memiliki pemahaman dan penguasaan keahlian dalam layanan prima sesuai visi perusahaan atau organisasi. Untuk itu dibutuhkan workshop yang memiliki metode dan materi pelatihan tepat guna.
Materi pelatihan service excellence 2016:
- Disiplin waktu
- Excellent Product, Delivery System dan Service
- Tangga kepuasan pelanggan untuk Product, Delivery System dan Service
- Cara mengatur pengharapan dan berjanji kepada customer
- Service recovery, melompat kembali di saat terjadi masalah dengan customer
- Pentingnya menghindari budaya menyalahkan, mencari alasan & pembenaran
- Ambil tanggung-jawab pribadi
- Empowerment: memberikan kekuasaan kepada staff untuk mengambil keputusan tanpa perlu adanya supervisor
- Empati, meletakkan diri sendiri di posisi orang lain
- Mengetahui tipe-tipe customer dan cara melayaninya
- Diskriminasi dalam pelayanan. Bolehkah?
- Merancang bisnis yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan
- Memastikan setiap proses dalam bisnis kita sesuai harapan pelanggan
Maksud dan Tuujuan di adakan Pelatihan Service Excellence
Membekali SDM agar memiliki kualitas karakter dan pekerjaan yang mampu menghasilkan kualitas pelayanan prima, dengan peningkatan kualitas secara terus-menerus dalam menghasilkan produk atau jasa. Sehingga apa yang dihasilkan memiliki kualitas diatas harapan pelanggan. Proses pelatihan ini sendiri mencakup perubahan paradigma, karakter dan keahlian para peserta.
Informasi lebih lanjut pada program Pelatihan Service Excellence ini, baik permintaan surat undangan dan permintaan materi pelatihan yang lain bisa segera hubungi
0818 0273 4566
Email:jhahe48@gmail.com
Akan mendapatkan Fasilitas antara lain :
- Ruang Kelas ber AC
- Perlengkapan kelas ( OHP/Infocus/LED )
- Modul, Handout, Block Note
- PC dan Perlengkapan Lab
- Tas, T-Shirt & Cindera mata
- Sertifikat
- Coffee break & Lunch
Paket Akomodasi
- City tour/Rekreasi di seputar kota Yogyakarta
- Penginapan / Hotel dekat dengan Malioboro
- Pemesanan Tiket pesawat, travel dan kereta ap
- Antar jemput dari dan ke bandara, stasiun kereta, atau terminal
Dimana alamat Pelatihannya ?
Alamat kami :
Technophoria Yogyakarta
di Jl. Perumnas 83 Seturan Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta.
Telp. 0274 4439 037
( Kami juga melayani IN HOUSE TRAINING )
Foto Pelatihan
Labels: 2016, di Yogyakarta, Pelatihan, rumah sakit, service excellence, Terbaik
0 Comments:
Post a Comment
Subscribe to Post Comments [Atom]
<< Home