BIMBINGAN TEKNIS ANALISIS JABATAN BAGI PNS

Seiring dengan perkembagan jaman dimana semua SKPD di instansi pemerintah bersaing dalam membuat program baru untuk tahun 2017, Profram baru tersebut bisa berupa pengupdatetan Aset atau Aplikasi sebagai penunjang dalam pekerjaan masing masing SKPD bisa berupa mengembangkan bidang Teknologi Informasi maupun pengembangan SDM berupa Pelatihan Analisis Jabatan (ANJAB)  bagi Pegawai Negeri Sipil.

Oleh karena iti diperlukan pelatihan atau Bimtek yang bisa menjadikan Daerah itu akan bergembang lebih baik dan lebih maju, masyarakatnya, aparatur pemerintahnya untuk membuat analisis jabatan

Dengan adanya Bimtek Analisis jabatan (Anjab) mampu memperkokoh desentralisasi dan otonomi daerah sehingga perlu ditngkatan kapasitas pemerintah daerah yang memadai dan salah satu komponen peningkatan kapasitas di daerah masing masing  Dalam Pengembangan SDM atau Diklat bagi pejabat struktural di daerah. Untuk itu suatu analisis jabatan atau analisis pekerjaan sangat diperlukan untuk menempatkan pegawai yang tepat dengan diskripsi pekerjaannya. Analisis jabatan (Anjab) merupakan proses pengumpulan, pencatatan, pengolahan dan pengkajian data jabatan menjadi informasi jabatan dalam rangka pendayagunaan aparatur pemerintah. Dalam rangka mewujudkan Aparatur Sipil Negara sebagai bagian dari reformasi birokrasi maka kami akan melaksanakan Bimtek Analisis Jabatan (Anjab) Bagi Pegawai Negeri Sipil.

oleh itu marilah jangan ragu dan takut untuk maju menjadi lebih baik untuk negara kita sendiri dengan mengikuti Bintek Analisis Jabatan Bagi PNS.

Untuk info Pelatihan bisa kontak 0818 0273 4566 atau kirim ke email jhahe48@gmail.com

BIMBINGAN TEKNIS ANALISIS JABATAN BAGI PNS DI TAHUN 2017

Post a Comment

0 Comments