Humas Setda Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya Mengikuti pelatihan Desain Grafis di Technophoria Yogyakarta


 pelatihan Desain Grafis


Pelatihan Instansi- Humas Setda Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya mengikuti pelatihan Desain Grafis di Technophoria Yogyakarta .Peserta pelatihan bernama Mas Ardan dan Mas Ardi tiba di yogyakarta pada hari selasa malam pukul 21.00 wib. Di jemput oleh team technophoria dibandara adisucipto. setelah di jemput dari bandara adisucipto peserta pelatihan diajak makan malam sebelum diantar ke hotel yang berlokasi di utara Tugu Yogyakarta.


pelatihan Desain Grafis di Technophoria Yogyakarta

Pada hari rabunya pukul 08.00 wib Peserta dari Humas Setda Pemkab Puncak Jaya ini dijemput oleh team technophoria ketempat pelatihan untuk mengikuti pelatihan Desain Grafis dan Linux Server.


pelatihan Desain Grafis dan Linux Server.

Setibanya dikantor peserta pelatihan disambut oleh team technophoria kemudian diantar menuju kelas tempat pelatihan masing masing. untuk pelatihan Desain Grafis di instrukturi oleh Mr. Zaini sedangkan Pelatihan Linux Server di Instrukturi oleh Mr. Antok.

Humas Setda Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya Mengikuti pelatihan Desain Grafis di Technophoria Yogyakarta


Pelatihan ini di mulai pikul 08.30 sampai dengan pukul 15.00 selama tiga hari. Sedangkan hari ke 4 peserta mengikuti pelatihan Adobe Primer dan di instrukturi oleh Mr. Frengky untuk pelatihan di Technophoria Yogyakarta. Peserta sangat antusias dalam mengikuti pelatihan ini dan banyak sharing tentang pekerjaan dikantor yang kiranya susah dan alhamdulillah sudah terpecahkan di tempat pelatihan ini.
Pada pelatihan desain ini peserta di ajari cara membuat X- banner, Pamflet, Kartu Nama, Banner , Sampul Modul dan Buku, Cover Cd,Desain Kaos, Membuat Stempel, Desain Undangan, Animasi GIF dan lain lain.



Untuk informasi hubungi 081802734566

Post a Comment

0 Comments