Pelatihan Komunikasi Visual


Pelatihan Komunikasi Visual

Komunikasi Visual sering disebut desain grafis yang merupakan sarana dalam membuat desain dalam bentuk nyata atau sebuah pesan yang diolah dengan desain visula komunikasi baik berupa gambar maupun tulisan.

Pelatihan dsain komunikasi visual ini diajari tentang warna
warna mempunyai peran yang sangat penting dalam desain visual komunikasi, karena mempunyai nilai bahasa karakter (Language Character) dan efek psikologis terhadap yang melihatnya dan dapat memberikan makna dan kesan tertentu.


Misalkan warna Merah
Kesan pertama ketika kita melihat warna merah adalah hentakan dari sebuah bentuk yang diterima. Jika perlu, imbangi warna ini dengan biru atau hijau untuk menjaga keseimbangan tampilan.

merah adalah warna yang hangat, menarik dan positif, warna yang bersifat mengajak untuk segera mengambil tindakan. Efek psikologi dari warna Warna merah berarti energi, gairah, action, kekuatan dan kegembiraan. negatifnya adalah kemarahan dan sadisme, juga dapat menampilkan agresivitas dan peringatan-peringatan yang keras.

Warna merah ternyata bisa merangsang indra fisik seperti nafsu makan, emosional dan gairah seksual, termasuk saraf dan sirkulasi darah, meningkatkan tekanan darah dan detak jantung. Arti warna Warna merah lebih berhubungan untuk gairah seksual dan nafsu. Warna merah kadang mewakili energi maskulin atau keperkasaan (Merah tua), sedangkan versi lebih lembut (merah muda) dimaknakan dengan energi.

Dalam pelatihan ini nanti diajari cara mendesain sampul modul atau buku
banner, desain kartu nama, serta desain kaos dan baju. Dengan media software corel draw, Photoshop dan In Design.

Biaya pelatihan sangat murah Rp4.500.000
Selama 3 hari, dengan fasilitas antar jemput bandara/ terminal/ stasiun. antar jemput hotel ketempat pelatihan, Hotel,cofee break,T-shirt, tas laptop.

Info Pelatihan Hub:0818 0273 4566
Technophoria Yogyakarta
Jl.Perumnas 83 Seturan, Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta



Post a Comment

0 Comments