PELATIHAN SISTEM ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN 2017


Dalam pengendalian pegawai baik berupa pengawasan (controlling) pada  Sistem Administrasi Kepegawaian merupakan bagian dari suatu proses pengukuran tingkat keefektivitasan kerja dari pegawai dalam memberikan kontribusi pada pencapaian tujuan perusahaan atau organisasi. Setiap kegiatan pengawasan (controlling) pada  Sistem Administrasi Kepegawaian membutuhkan tolak ukur yang gunanya untuk mengukur tingkat keberhasilan dalam bekerja, dalam penilaian kerja hal seperti ini biasanya disebut dengan standar pekerjaan.

Pada dasarnya Sistem administrasi kepegawaian melakukan fungsi manajerial dan fungsi teknis. Fungsi manajerial berkaitan dengan menggunakan pikiran,misalnya seperti: perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian. Sedangkan fungsi teknis berkaitan dengan berbagai macam kegiatan yang dilakukan menggunakan fisik misalnya seperti: pengadaan, konpensasi, pengembangan, integrasi, pemeliharaan, maupun pemensiunan.

Para Peserta Training/Pelatihan Sistem Administrasi Kepegawaian
Pelatihan ini sangat tepat untuk diikuti oleh pegawai yang lingkup pekerjaannya meliputi bidang kepegawaian (HRD), Humas baik level supervisor maupun manajer.

PELATIHAN SISTEM ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN 2017

Untuk Info Pelatihan:
Hubungi: 0818 0273 4566
Email: jhahe48@gmail.com





Post a Comment

0 Comments