TRAINING ELECTRONIC FILLING SYSTEM MANAGEMENT 2017 DI YOGYAKARTA

 Pelatihan atau Training Electronic Filling System Management
Sistem pengarsipan yang ideal diharapkan akan tercermin pada kondisi-kondisi pertama : rekaman yang diperlukan setiap saat dapat dihasilkan tanpa penundaan yang tidak masuk akal, kedua rekaman dilindungi secara memadai selama periode rekaman itu dipertahankan untuk referensi dan ketiga biaya pemasangan dan pemeliharaan sistem masuk akal dengan memperhatikan pelayanan yang diperlukan.
Dengan kondisi sistem pengarsipan ideal tersebut, diharapkan akan dimiliki oleh setiap karyawan sehingga akan mendukung kepada pencapaian tujuan perusahaan dengan baik.

MAKSUD DAN TUJUAN DIDAKAN TRAINING ELECTRONIC FILING SYSTEM MANAGEMENT:
Secara umum tujuan dari pelatihan ini adalah :


  1. Peserta akan memahami bagaimana metode klasifikasi yang digunakan dalam sistem pengarsipan
  2. Peserta training akan memahami signifikansi berbagai jenis sistem pembuatan indeks dalam proses pengarsipan 
  3. Dapat meningkatkan pemahaman bagaimana membangun sistem kerasipan sentrasilasi dan desentralisasi, keuntungan dan kerugiannya,
  4. Terampil menjabarkan hasil audit eFiling & menyusun langkah tindak lanjutnya.
  5. Paham tujuan, lingkup, tanggung jawab, aktifitas, proses & kompetensi yang harus dimiliki pengelola arsip profesional, baik arsip fisik maupun elektronik.
  6. Paham suka duka mengelola dokumen & arsip.
Adapun Manfaat Training Electronic Filling System Management
  1. Beberapa manfaat langsung eFiling:Mengurangi penggunaan formulir kertas & memastikan kelengkapan pengisian checklist & workflow.Mempermudah akses ke khazanah (central file) untuk menampilkan mockup, draft, process flowcharts, sketch, memo voice & video, arsip, rekaman, pengetahuan tertulis, Quality Manual, Standard Operating Procedures, Work Instruction.
  2. Mempermudah kerjasama (kolaborasi) antar pengguna yang tersebar di berbagai lokasi (pekerja kantor, lapangan, site dlsb) untuk mengubah & memperbaharui kurikulum, modul, bahan bacaan, kuis & ujian secara on-line.
  3. Mempermudah pengorganisasian pekerjaan individu maupun kelompok (memantau jadwal, target & hasil, baik di dalam kantor maupun di luar kantor; mengikuti rapat online; menyelesaikan to-do, mengorganisir notes & koleksi multimedia, memberikan tugas maupun menetapkan reminders, di mana saja, kapan saja).

TRAINING ELECTRONIC FILLING SYSTEM MANAGEMENT 2017 DI YOGYAKARTA


TIM MARKETING
Alamat   : Jl . Perumnas 83 Seturan Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta
Telp       : 0274 - 4469037
HP/WA   : 0818 0273 4566

Post a Comment

0 Comments