BIMTEK PEMBUATAN DAN PENGELOlAAN WEBSITE DESA - INHOUSE

Pemberdayaan manusia pada bidang tertentu sangat diperlukan sekali apalagi dizaman serba digital ini, SDM harus di kedepankan dalam pengenalan Teknologi Informasi dengan cara mengikuti Bimtek, Pelatihan, Training yang akan menunjang keberhasilan dalam bekerja untuk mengemban tugas negara.

karena Pemerintah desa saat ini dituntut untuk bisa menyediakan informasi dan layanan berbasis online khususnya melalui media website. Peluncuran domain ”desa.id “ sebagai domain resmi desa menjadi bukti keseriusan pemerintah untuk memfasilitasi desa dalam mengembangkan informasi dan layanan berbasis website.

Kementrian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) memberikan website gratis satu tahun dengan domain berekstensi .id sampai tahun 2019 mendatang. Program ini diluncurkan untuk memperbanyak konten positif dan membantu para wirausaha untuk memasarkan produknya melalui internet. Sasaran yang dituju dalam program ini adalah UMKM, sekolah, pondok pesantren, komunitas, dan desa. 

Technophoria yang merupakan lem,baga pelatihan IT dan SDM mengundang Kepala Dinas, Kepala Bidang  dan semua SKPD dalam mengikuti peltihan Pembuatan dan Pengelolaan Website Desa.

Tempat Pelatihan datang langsung ke Technophoria Yogyakarta
atau bisa Inhouse di Pulau Jawa (Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya), Sumatera, Kalimantang, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Bali, Lombok, Papua Barta, Papua .

Info Pelatihan : 0818 0273 4566


Post a Comment

0 Comments